Kamis, 11 Maret 2010

cara memuaskan wanita

Bagaimana sih cara memuaskan wanita? Ini mungkin pertanyaan sebagian besar dari para suami di dunia. Sebenarnya ada 5 daftar keutamaan dari kebutuhan seksual seorang wanita.

Lalu apa saja itu? Biasanya memang jika satu tidak terpenuhi maka kupuasan wanita dalam hubungan seksual bisa jadi berkurang bahkan hilang sama sekali.

Berikut 5 hal yang menggairahkan wanita yang merupakan cara memuaskan wanita paling efektif :

1. Romansa

Jangan lupa bahwa seorang wanita adalah makhluk romantis. Sebelum bercinta coba beri dia bunga dan cokelat. Buat dulu suasana romantis sebelum bercinta. Penelitian menunjukkan wanita yang membaca novel romansa maka dia kan bercinta dua kali lebih banyak dari wanita yang tidak.

Cara memuaskan wanita yang paling pertama adalah buat suasana romantis terlebih dahulu.Ini termasuk karakter pria dalam menaklukkan hati wanita.

2. Komitmen

Tanggung jawab adalah hal yang penting untuk seorang wanita. Mungkin tidak berhubungan tapi coba anda pikirkan maka ini saling terkait.Karena ini menyangkut hati seorang wanita.

3. Komunikasi

Berkomikasilah dengan romantis aat anda bercinta itu akan membuat pasangan anda lebih terangsang lagi. Pelajari juga artikel bahasa tubuh wanita ini

4. Keintiman

Saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi.

5. Sentuhan tanpa seks

Maksudnya biasakanla sebelum bercinta sentuh pasangan anda tanpa seks terlebih dahulu. Wanita itu benci saat pria menyentuh payudara dan selangkangan.Karena wanita tidak suka saat pria bersenang-senang sendirian. Bahkan wanita lebih suka bercinta dalam kegelapan karena tidak mau melihat pasangan prianya bersenang-senang sendirian. Ini adalah masalah wanita paling tidak mau dimengerti pria

Ya! Cukup lakukan 5 hal diatas, maka pasangan anda akan lebih puas lagi. Nah saya akui artikel diatas masih kurang lengkap. Namun besok suatu saat saya akan menuliskan lebih detail lagi cara memuaskan wanita yang lebih WOW lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar